Header Ads

Karnaval Bersih Desa KAMPOENG SANAN 2016

Untuk yang kedua kalinya masyarakat Kampoeng Sanan menyelenggarakan acara Tasyakuran dan Selamatan BERSIH DESA dalam rangka memperingati Tahun Baru Islam 1438 Hijriyah. Tujuan acara itu sendiri adalah dengan harapan agar Kampoeng Sanan senantiasa diberikan keselamatan dan kesejahteraan bagi seluruh warganya. Kali ini acara diikuti oleh seluruh lapisan masyarakat yang mayoritas merupakan pengrajin Tempe Malang dan Keripik Tempe Khas Malang berada di wilayah Sanan Tempe meliputi warga RW 14, RW 15, dan RW 15. Acara berjalan sangat meriah.


Penyelenggaraan acara Bersih Desa diawali dengan Pengajian Umum yang dilaksanakan pada Hari Sabtu, 15 Oktober 2016, bertempat di jalan poros Kampung Sanan. Dalam acara Pengajian tersebut juga dilengkapi dengan siraman rohani yang diisi oleh Bpk K.H. Nur Asnawi S.Ag. dari Pasuruan. Acara berjalan dengan lancar dan khidmat. Para warga berbondong-bondong datanng ke acara bersama keluarga masing-masing.

Acara dilanjutkan dengan Karnaval Bersih Desa yang diselenggarakan pada Hari Minggu 23 Oktober 2016. Acara kersebut diselenggarakan di Jalan Raya Sanan dengan rute Jalan Sanan - Makam Muslim Sanan - Jl. Emas - Jl. Titan - Jl. Batubara - Jl. Sunandar Priyo Sudarmo - Jl. Tumenggung Suryo dan Finish di Gerbang Kampung Sanan Malang.

Dalam karnaval tersebut warga Kampung Sanan menampilkan berbagai kreasi seni

Berikut cuplikan beberapa foto dan video Karnaval Bersih Desa KAMPOENG SANAN 2016











Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.