Header Ads

Peluang Bisnis Usaha Jual Oleh-oleh Khas Malang

kota malang

Perkembangan Pariwisata di Kota Malang  dan Kota Wisata Batu makin hari makin berkembang. Makin hari makin banyak bermunculan tempat wisata baru. Biasanya kalau berbicara tentang wisata tidak lepas dari sesuatu yang namanya oleh-oleh khas dari tempat wisata tersebut . Misalnya kita berkunjung ke Kota Bondowoso pasti yang ada di benak kita adalah makanan khas bondowoso yang berupa tape bondowoso. Atau mungkin sedang berkunjung dan berwisata ke Pulau Bali, pasti akan berpikir oleh-oleh khas Bali seperti Kaos Bali, brem bali, kopi bali, dan yang lainnya.

kota wisata batu


Nah, bila berkunjung ke Kota Malang pasti akan berpikir oleh-oleh khas Malang atau camilan khas Malang seperti Keripik Tempe Malang atau Keripik Buah Malang. Banyak para penjual Camilan khas kota malang di berbagai tempat Wisata Kota Malang dan Kota Wisata Batu. Sebab mereka tau bahwa para pengunjung tempat wisata biasanya akan mencari sesuatu yang khas dari tempet wisata yang dikunjunginya.Ini adalah ide usaha peluang bisnis usaha. Bagi Anda yang masih menganggur atau mencari peluang usaha kenapa tidak mencoba bisnis jual oleh-oleh khas Malang saja ???

Bagi Anda yang sedang mencari peluang usaha atau peluang bisnis, mungkin bisa kami sarankan usaha bisnis dengan menjual oleh-oleh khas Malang atau menjual camilan khas malang, misalnya keripik tempe malang atau keripik tempe aneka rasa atau mungkin sekalian menjual keripik buah khas malang yang sudah sangat banyak variannya. Untuk permulaan Anda tidak perlu memproduksi sendiri, sebab ini membutuhkan modal yang tidak sedikit. Bila anda punya modal yang tidak banyak, anda bisa memulai dengan cara kulak atau membeli untuk dijual kembali

Untuk memulai bisnis ini, Anda cukup mendatangi Sentra Keripik Tempe Malang di Kampung Sanan. Anda bisa menghubungi salah satu produsen keripik tempe Malang yang ada di Sanan. Di Sanan anda bisa mendapati para produsen Keripik Tempe Malang yang biasanya tidak hanya memproduksi keripik tempe original saja namun juga memproduksi Keripik Tempe Aneka Rasa, bahkan sebagian ada yang menjadi Distributor atau Agen Keripik Buah. Anda bisa kulak langsung, dan biasanya akan mendapatkan harga miring.Ini adalah peluang bisnis modal kecil

Datang saja ke Sentra Industri Tempe Sanan, bila belum pernah ke sanan silahkan lihat lokasinya di Peta Kampung Sanan. Setelah masuk gapura kampung Sanan akan banyak ditemui para penduduk jadi produksi dan jual keripik tempe yang ada di kanan kiri jalan raya Sanan. Biasanya mereka tidak hanya menjual saja, namun juga memproduksi Keripik Tempe Sanan. Anda bisa konsultasi dan bertransaksi langsung dengan mereka tentang rencana anda menjadi penjual keripik tempe malang. Sangat mudah bukan ???? :)

Nah, tunggu apa lagi, bila anda berminat usaha jual keripik tempe, atau jual keripik buah , silahkan langsung datang ke sentra keripik tempe malang di kampung sanan. Siapa tau kelak usaha Anda berkembang dan anda bisa menjadi Grosir Keripik Tempe atau Agen keripik tempe atau agen keripik buah... :)

Semoga usaha Anda lancar, Sukses, dan Barokah, Aamiin....

3 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.