Header Ads

Kunjungan Abah Anton ke Kampung Wisata Sanan

Aktifnya warga Kampung Lukis Sanan dalam membenahi dan mempercantik Kampung Wisata Sanan ternyata menarik perhatian Walikota Malang yaitu Bpk. H. Moch. Anton yang biasa dipanggil Abah Anton. Hal ini terbukti dengan rencana kedatangan beliau yang disampaikan oleh Bpk. kepala Kelurahan kepada warga Kampung Sanan beberapa hari yang lalu. Tentu saja berita tersebut sangat membuat gembira warga sanan. Tanpa menunggu lama para Staff RW dan Karang Taruna Muda Mudi Sanan segera mempersiapkan segala sesuatunya agar acara dapat berjalan lancar.



Sesuai dengan jadwal beliau sekitar hari Jumat tanggal 23 Desember 2017 Walikota Kota Malang ini datang ke Kampoeng Sanan. Warga Sanan yang sudah menunggu sejak pukul 06.00 WIB sangat senang ketika melihat kedatangan mobil Abah Anton yang meluncur masuk Jalan Raya Sanan bawah. Kedatangan Abah Anton disambut dengan antusias oleh warga Sanan. Hal ini terlihat dari banyaknya warga yang berebut jabat tangan dengan beliau.

Lokasi pertama yang dikunjungi beliau adalah Jl. Sanan Gang 17 untuk langsung melihat berbagai lukisan dinding hasil kreasi warga sanan. Karena lokasi tersebut dekat dengan kandang sapi maka beliau sekalian menuju ke kandang untuk melihat-lihat sapi di kandang milik warga. Setelah berdialog dengan para peternak beliau melanjutkan ke gang 14.



4 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.